2 Komentar

aku hanyalah pasir…

Aku adalah angin.. yang membawa apapun yang terasa, menuju ketidak pastian..

Aku adalah angin.. yang menyapu setiap kesakitan, beralih kehampaan..

Aku adalah angin.. yang meniup duka, dengan selaksa amarah bara…

Aku adalah angin.. yang menerjang tembok karang, dengan wujud badai..

 

Semata-mata tak ingin ketiadaan itu selalu mengiringi kemana daku pergi..

Semata-mata tak rela setiap tatapan tajam  itu terus mengamati tiap gerak..

Semata-mata tak ingin arus perubahan itu menyelimuti hidupnya..

Semata-mata tak ingin kobaran sesak ini bertambah menjadi-jadi..

 

Senyatanya.. Aku hanyalah pasir.. yang terus terbawa kemana angin bertiup suka..

Senyatanya .. Aku hanyalah dedaun.. Yang pasrah digugurkan olehnya kemanapun ia mau..

Senyatanya.. Aku hanyalah debu.. yang tersapu angin dengan kencang, disumpahi oleh pejalan, ditiadakan dengan siraman hujan, melayang-layang membawa penyakit didalam tubuh..

2 comments on “aku hanyalah pasir…

  1. nice post, ijin copas dan modifikasi gambar nya ya …., di fan page dunia puisi

    pasir itu indah
    seindah hati bersih yang melihatnya
    pasir itu mempesona
    merekah berjuta makna

Tinggalkan komentar